Monday 14 November 2016

sheila on 7 at jakarta bikers meet

selesai nonton barasuara di mandiri karnaval gua langsung ke jakarta bikers meet. area mereka itu sebrang-sebrangan. mandiri karnaval di sebrang istora, kalau jakarta bikers meet di sebelahnya.

pas nyampe sana gua nanya lah di mana tiket box-nya. ternyata di sebelah kanan, terus gua ditawarin tiket gratis dengan syarat download aplikasinya. gua milih buat beli tiket aja. sok kebanyakan duit lu hahaha. soalnya gua males download, belom regist bla bla ntar malah lama.

tiketnya

jam 4an gua masuk kan, seperti nama acaranya, ya isinya tentang motor semua yang gua ngga ngerti juga hahaha. panggungnya ada di ujung, depan stadion deh tapi gua lupa itu sektor berapa. duh, mestinya hari ini gua ke sini buat nonton persija di gbk bukan sheila on 7. tapi apalah daya, stadionnya lagi di renov, jadi persija maen di solo dan gua ngga bisa away.

rundown

ternyata sheila on 7 belom manggung, masih acara games gitu terus yang menang bisa meet & greet sama sheila on 7. selama itu berlangsung, sebelah kanan gua ada kumpulan anak laki yang nyuruh kita semua pada duduk lesehan. gua sih ngga masalah, gua langsung duduk aja sambil ngaso hahaha. jadi keinget nonton efek rumah kaca yang lesehan gini juga. tapi ngga semuanya mau lesehan, yaudah pas sheila on 7 manggung gua juga bangkit. ngga keliatan lah kalau gua duduk sedangkan yang depan masih berdiri. lagian kalau nonton sheila on 7 mah ngga enak duduk, pasti banyak jejingkrakannya.

pas opening sheila on 7 bawain lagu pede. lagu yang isinya tentang kendaraan beroda dua a.k.a motor, jadi masih nyambung sama acaranya. ini setlist lagu yang di bawain sama mereka. bonus lagu shepia di antara buka mata buka telinga dan betapa.

setlist

paling jleb pas denger canggung. yawlah ini mas-mas bikin gua galau sore-sore gini hahahaha. jarang-jarang nih canggung di bawain.

melupakan, tak akan mudah. walau kau telah yakin merelakan. lihat nanti, lihat sendiri. saat waktu yang ditentukan datang. saat bertemu lagi yang tlah hilang. taukah betapa canggungnya tingkahku. kau beriku lagi senyuman mautmu.

jleb jleb jleb.

jam setengah 6 acara kelar, terus pada melipir ke arah kiri panggung. gua juga ikut sih, tapi ngga lama. gua langsung jalan ke halte gelora transit di dukuh atas dan mayan lama nunggu di situ sampe gua duduk di besi karna udah cape hahaha.

sheila on 7 at jakarta bikers meet
jam setengah 8 baru nyampe rumah. jadi di jalan gua streaming buat nonton persija. sayangnya si macan malah kalah. coba aja kalau menang. hari itu gua bakal seneng banget, bisa nonton barasuara, sheila on 7, persija menang. combo.

terima kasih mas-mas sheila on 7, akhirnya gua bisa nonton kalian lagi. setelah 6 bulan 'puasa' nonton kalian hahaha.


mas ganteng banget sih hahaha

ps. sampe dua hari setelah itu badan gua masih rentek, efek jalan dari polda sampe gbk dan jejingkrakan hahaha.

No comments:

Post a Comment