Monday 14 November 2016

barasuara at mandiri karnaval 2016

pas awal oktober gua liat jadwal barasuara. ternyata mereka main di mandiri karnaval. dari sekian banyak jadwal main di jakarta, yang gua incer ya cuma mandiri karnaval, karna gua berharapnya sheila on 7 bakal main lagi. sampe akhirnya H min seminggu, line up mandiri karnaval keluar dan ternyata ngga ada sheila on 7. yaelah.
jadwal oktober barasuara


tanggal 13 barasuara main di rolling stone, tanggal 28 di APP, tanggal 29 di gonzfest, sebenernya itu semua lebih deket dari rumah/kantor kalau di bandingin sama senayan. apalagi yang di APP, jalan kaki juga bisa. tapi karna duit gua lagi tiris, jadi gua ngga dateng hahaha.

H min 3 gua baru tau kalau sheila on 7 main di jakarta bikers meet jam 4, sedangkan barasuara main jam 3. mamps banget kan gua. terus gua mesti nonton yang mana nih? gua ngerinya bakal kaya jakcloth. dari pintu masuk ke area stage aja bisa setengah jam sendiri saking penuhnya.

jadwal barasuara di mandiri karnaval

30 Oktober 2016
today is #PersijaDay, terus gua mau nonton barasuara sama sheila on 7. jadi gua mesti pake kaos apaan nih?

gua udah bangun dari pagi, tapi pas jam setengah 12 gua malah tidur dan baru bangun jam setengah 1. mamps. langsung deh gua buru-buru mandi, sholat, siap-siap. jadinya gua pake kaos jakarte, jeans, snap back 4.20, tote bag sama boots adorableproject. tadinya mau pake sneakers tapi gua ngeri ujan terus ntar malah basah. nonton konser atau nonton bola itu harus pake outfit yang nyaman karna kan mesti desek-desekan dan jejingkrakan.

jam 2 kurang 15 gua masih di angkot, gara-gara macet banget. terus pas sampe halte trans jakarta banyak banget anak pramuka. yah makin lama aja deh.

jam 2 lewat baru bisa naik trans jakarta, nyampe dukuh atas jam setengah 3 lewat. langsung buru-buru transit. waktu ke jakbook fair 2015 di parkit, gua naik trans jakarta juga tapi gua turunnya di halte gelora bung karno. nah sebelum berangkat gua googling, enakan turun di halte gelora apa polda, jawabannya lebih deket turun di halte polda. yaudah gua ikutin dong. sebelum turun juga gua nanya sama mas yang di deket pintu, "kalau mau ke parkir timur turun di sini ya?" dijawab iya, yaudah gua turun. begitu gua naik tangga dan mau ke arah kanan eh gua liat tangganya buntung. di papras gitu karna lagi ada pembangunan. anjir. terus gua gimana turunnya?

udah jam 3. kalau gua naik trans jakarta lagi bakal lama nunggunya. yaudah gua turun ke arah kiri aja. tadinya mau nyebrang tapi gua ngga berani, mobil yang lewat kenceng-kenceng. jalan yang cuma dua ruas aja gua ngeri kalau di suruh nyebrang apalagi ini yang banyak.

akhirnya gua jalan dari halte polda ke halte gelora bung karno. jadi pengen ngetawain diri gua sendiri. anjir, gini amat yak. tau gini gua naik gojek aja. tau gini gua jalan lebih awal. makanya mal, kalau duit ngepas jangan kebanyakan gaya dan jangan tidur mele.

sepanjang jalan itu juga, gua udah denger barasuara main, walaupun suaranya sayup-sayup. yang bikin gua tambah engap pas abis jalan dari polda ke gbk adalah gua mesti naik tangga lagi. yawlah. gua kan letoy banget, baru jalan dikit aja udah ngos-ngosan.

kali ini gua masuk ke mandiri karnavalnya pake debit mandiri tapi tetep kaga ada ada isinya, ya maklum tanggal tua.

pas gua nyampe barasuara lagi bawain lagu hagia. penontonnya sih rame tapi yang ikutan nyanyi dikit. gua curiga mereka mau nonton raisa. soalnya abis barasuara lanjut raisa. gua mah tetep nyanyi-nyanyi aja walaupun sekeliling gua pada nonton doang. kan tujuan gua ke sini buat nyanyi sambil jejingkrakan bareng.

mas iga sempet bilang "mas agus, saya bisa stage dive juga loh". sebelumnya mas iga juga pernah upload foto di instagra pas dia stage dive terus captionnya "dear mas agus". gua sih lebih rela mas iga yang jadi DKI1 hahaha.
postingan mas iga

di jadwal barasuara main dari jam 15.00 sampe 15.45. tapi sampe jam 15.45 belom kelar juga. gua pengen cabs karna takut ngga keburu nonton sheila on 7 tapi ngga jadi karna tanggung. akhirnya gua stay di sana sampe barasuara selesai. jam 4 baru kelar, ternyata host-nya ceasar gunawan sama ka sarah deshita. gua cuma bisa liat barasuara bawain 6 lagu, hagia, taifun, sendu melagu, menunggang badai, api & lentera sama bahas bahasa.

barasuara at mandiri karnaval

gua langsung cabs ke arah pintu keluar. maaf ka yaya, mas-mas sheila on 7 lebih penting. terima kasih barasuara. semoga dalam waktu dekat gua bisa nonton kalian lagi dan ngga pake telat hahaha.

No comments:

Post a Comment