Wednesday 9 November 2016

sheila on 7 at mandiri karnaval 2015

gua bikin postingan ini biar nyambung sama tulisan selanjutnya. karna kejadinnya udah setahun lalu dan gua ngga ada drafnya, jadi gua tulis seinget gua aja.

gua tau ada mandiri karnaval di parkit yang salah satu line up-nya itu sheila on 7. ada noah juga sih, tapi beda hari. gua lupa kenapa gua ngga dateng pas sabtunya buat nonton noah. padahal gua juga suka sama mereka, dari jaman namanya masih peterpan dan sampe sekarang gua belom pernah nonton mereka langsung.

nah pas malem minggu itu, gua liat display picture-nya ka rizka yang lagi di mandiri karnaval. gua tanya-tanya aja gimana sistemnya. kan katanya mesti pake debit/credit card mandiri, sedangkan gua ngga punya itu. tapi ternyata boleh pake e-money dan cuma nunjukin aja. ok, gua punya e-money jadi bisa cuss.




25 Oktober 2015
jam 3an gua siap-siap, tadinya gua mau ngajak dimas tapi dia ngga mau. jadi gua cuma di anterin sampe pejaten terus dia ke rumah uti. gua nungguin ipin balik di depan pejaten village. iya, waktu itu dia masih di gramed, gua aja belom ada sebulan cabs dari sana.

jam 4an kita otw tuh, mampir ke atm bentar. terus pas kita lagi jalan dari parkiran ke venue, gua dikasih kaos efek rumah kaca yang insomnia sama duit juga, yey menang banyak nih gua hahaha, sering-sering yaw~

kita sampe pas teza sumendra lagi nyanyi. jujur ya, gua ngga tau lagu-lagunya. kalau orangnya sih tau, mentok-mentok lagu yang gua tau cuma "I want you love". kalau ayas ikut bakalan seneng banget nih dia. terus teza sama bandnya pada nge-dance "watch me". salah satu personilnya ada damez nababan, itu juga gua taunya gara-gara sering ada di the comment.

teza sumendra kelar, kita langsung keluar area mandiri karnaval. tadinya mau hunting di GBK, tapi ternyata banyak fans MU. terus ipin bilang, "oh iya, mereka kan mau nobar" jadi kita melipir deh.

jadwal sheila on 7 itu kan abis magrib. niatnya kita mau nungguin di backstage, siapa tau ketemu pas mereka baru dateng. kaya pas ipin ketemu mas duta di heyho fest. tapinya sampe jam setengah 7 lewat, sheila on 7 belom muncul juga. yang manggung malah nidji. wah mereka telat (lagi) nih. jadi selama nidji perform ya kita cuma dengerin suaranya doang sambil sesekali ikut nyanyi. kita nunggu di tukang nasi goreng, tapi ngga beli hahaha abisnya gua ngga laper. kalau sampe jam setengah 8 ngga muncul juga, gua udah mutusin buat balik nonton dari depan aja.

setengah 8 udah lewat, tapi gua masih nungguin. terus ada crew yang nanya, "nungguin sheila on 7 ya? tuh mobilnya" sambil ngarahin kita ke kiri terus gua ngga sengaja liat ke arah kanan. eh om duta lewat, langsung aja gua bilang, "om boleh minta foto ngga?", di jawab "yaudah ayo". belom juga kelar, eh crew-nya bawel banget bilang udah telat. mau tau hasih fotonya? blur! hahaha. kecot banget emang tuh orang. iya gua tau udah telat, tapi kan apa salahnya nunggu bentar, seengganya buat foto sekali lagi biar ngga blur gini.

blur

padahal masnya kece


mereka masuk, gua sama ipin langsung buru-buru ke arah pintu masuk tuh. lumayan juga jarak antara back stage sama pintu masuk. pas kita lagi jalan gitu, intro tentang hidup lagi dimainin. jadi sampe sekarang, tiap gua denger lagu tentang hidup, pasti keinget kejadian itu.


karna telat dan lu tau lah yang suka sama sheila on 7 itu banyak, jadinya kita nonton di bagian belakang. biasanya kan yang apal lagu-lagu mereka itu orang-orang yang di depan. nah karna gua di bagian belakang, yang mayoritas dari mereka itu cuma mau nonton bukan mau nyanyi bareng sama sheila on 7 jadinya gua kaya orang bener, nyanyi, jejingkrakan, tepuk tangan sendirian sedangkan yang lain diem aja, hahaha, apalagi pas lagu-lagu yang bukan hits mereka. yang gua suka dari stage di mandiri karnaval itu ada big screen, jadi yang nonton di belakang pun masih bisa tetep keliatan. udah deh kelar itu kita langsung balik. makasih jak.

ps. waktu itu gua sama ipin banyak ngobrolin tentang cewe incerannya dia, tapi bukan yang sekarang jadi pacarnya hahahaha

No comments:

Post a Comment