Tuesday 14 June 2016

PERSIJA vs PS TNI

10 Juni 2016

today is persija day & capt's birthday

persija masih di kasih kesempatan satu kali lagi buat maen di GBK, itu berita bagus buat the jakmania. walaupun ada beberapa yang "boikot" kaya GK sama JC.

pas sore bbman sama si jakjomblo ngomongin dateng atau ngga. dia lagi flu sedangkan gua keleyengan gara-gara hari pertama puasa, kaya bocah yak, padahal bulan kemaren udah puasa.

pas sholat magrib tambah pusing, langsung buru-buru minum obat deh. oiya, dimas mau ke gbk tapi lupa minta duit sama bokap. pas gua suruh ke kantor gua, alasannya ngga tau. yaudahlah ya. gua juga blm tau mau ke sana apa ngga. pengen liat rame apa ngga dan koreonya apaan.

abis isya si jakjomblo udah nyampe sana dan katanya masih sepi, yaudah tuh gua langsung order gojek. iya, gua ngga bareng dia. percayalah tiap pertandingan kita ngomongin tiket mulu, tapi ngga pernah setribun, hahaha

jam 8 gua udah sampe sana, mayan cepet dan ngga macet. turun di pintu yang deket fx, lapangan baseball kalau ngga salah. udah masuk juga ke ring 1 GBK. dan lu tau apa kebegoan gua? gua blm punya tiket hahaha. akhirnya gua ke hallbas, mayan juga jalannya. baru sampe depan hallbas ada abang m3 yang nawarin tiket VIP dengan harga 65k. sebelumnya ada yang nawarin tiket pintu 4, eh pas gua liat itu pintu 6, duh abangnya ngga bisa baca angka romawi. yaudah gua beli yang 65k aja.

coba aja tadi gua udah punya tiket, ngga bakalan dah gua ngantri dan desek-desekan lagi pas mau masuk ring 1. pas mau ke pintu 1nya sih ngga ngantri sama sekali. digeledah seperti biasa, aqua yang mesti di plastikin. terus masuk ke area yang katanya VIP. gua duduk deket tangga aja.

baru berapa menit di sana, gua udah ngerasa kaya salah tempat. udah kaya penonton layar kaca, cuma duduk manis. duh, kangen ngechant sambil jejingkrakan. ngga lagi-lagi dah di VIP. 

anak acara bikin koreo lagi, kali ini bentuknya 1928. sedangkan anak curva nord bawa bendera kuning, buat alm. fahreza. kalau tadi gua beli yang pintu 6 mungkin akan ikut di anak acara, atau kalau ikut sama si jakjomblo bakalan gabung sama anak curva nord. tapi mungkin emang udah jalannya buat gua duduk manis di VIP. soalnya kaki gua gemeteran, ngga yakin bakalan sanggup buat gabung sama mereka hahaha


awalnya suasana di dalem gbk emang sepi banget, tapi pas udah mau mulai semua tribun penuh sama anak the jak. yang seru itu ngeliat anak acara sama anak curva nord pada sahut-sahutan chant forza persija. apalagi pas anak curva nord ngelemparin kembang api atau apalah itu namanya ke pinggir lapangan, sampe-sampe isilop pada mengkerut, ngumpul semua nyari perlindungan. kan pada bilang #UsutTuntas ya, eh yang belakang gua dengernya susu ultra. yawla efek laper sama kehausan kayanya.

kali ini masih ada rf, ada petasan, ada kembang api, tapi ngga banyak. dan gua kangen ngeliat GBK berasap. tapi sayangnya itu semua dilarang dan tinggal tunggu sanksinya aja karna masih ada yang bawa.

babak pertama, maennya gitu-gitu aja. ngga ada yang ngegolin. awal babak kedua juga masih biasa. pas 25 menit terakhir baru dah mulai serangan yang bahaya. sampe akhirnya ada yang ngegolin. yap, persija menang. 3 point can.

pas awal tadi kita udah ngechant buat si kapten yang lagi ultah, pas pertandingan kelar kita ngechant lagi. happy birthday, capt :*kadonya persija menang ya. 

pertandingan kelar, pemain keliling lapangan buat ngasih tepuk tangan ke the jak. eh lampu stadion langsung di matiin, padahal pemain masih di sekitar lapangan.

udah tuh gua keluar, kali ini gua nurutin kata-katanya gembel buat keluar di al bina aja lewat pintu yang udah dia kasih tau. ngga mau sotoy kaya kemaren lagi karna gua ngga mau pegel lagi gara-gara jalan jauh. hp gua juga udah sekarat, tinggal 30% sedangkan pb gua error padahal isinya masih full tapi ngga bisa idup. bisa dibayangin kan betapa deg-degannya gua kalau hp sampe mati dan gua blm dapet gojek.

akhirnya gua dapet gojek, nunggu di depan al bina. untungnya gua udah sms bapak gojeknya karna setelah itu hp gua langsung mati.

ngga kena macet sama sekali, jam setengah 1 juga udah di rumah. tapi sampe sekarang yaitu jam 5 pagi gua belom tidur sedangkan ntar kuliah jam 8 pagi. mau cabs, minggu kemaren udah bolos. bisa di skip langsung ntar malem? 
see you later can, ketika kalian bisa maen di GBK lagi karna gua blm sanggup buat tur tandang. -selesai-

ps. maap yak kalau ceritanya ngalor ngidul dan ngga nyambung lagi error orangnya.

No comments:

Post a Comment